Ingin Bertanya? +62361226656 [email protected]

PENUTUPAN LOMBA TARI TABUH SE - BALI IHDN DENPASAR


PTIPD,15-05-2017

PTIPD, Jumat (12/05/2017) UKM Tari dan Tabuh Institut Hindu Dharma Negeri Denpasar melaksanakan Penutupan Lomba Tari Tabuh Se - Bali. Hadir senator DPD - MPR RI (Dr. Shri I Gusti Ngurah Arya Wedakarna Mahendradatta Wedasteraputra Suyasa, S.E., M.Si.) memberi sambutan sekaligus menutup acara.

Dalam sambutannya beliau mengajak generasi muda untuk terus berkarya dan berkreasi seni untuk dapat menjaga keharmonisan, khususnya umat Hindu dan masyarakat Bali dan melalui seni juga diharapkan dapat mengawal peradaban kebudayaan Bali. Melalui ajang ini, beliau juga berharap keutuhan Bali dapat terjaga melalui kebudayaan dan seni. Generasi harus senantiasa didukung dan orang tua berindak sebagai pendorong (Tut Wuri Handayani). Hadir pula Kadis. Kebudayaan Prov. Bali, Rektor IHDN Denpasar diwakili Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Perwakilan Bupati Tabanan, Perwakilan Bupati Klungkug, Perwakilan Bupati Badung, Perwakilan Wali Kota Denpasar dan Pejabat dligkungan IHDN Denpasar.

Kegiatan lomba ini dilaksanakan selama 5 hari dari tanggal 8 – 12 Mei 2017, berlangsung di Aula IHDN Denpasar Jalan Ratna No. 51 Denpasar dengan jumlah peserta 281 dan ditampilkan pula Eksebisi Jauk Manis dan Tari Condong yang penarinya berasal dari Jepang. (k/d)



Penerimaan Maba

SIM IHDN

Repository

Jayapangus Press

E- KRS

SION

Wisuda

Perpustakaan