IHDN DENPASAR BERLISENSI MICROSOFT MENUJU CYBER UNIVERSITY DALAM ERA INDUSTRI 4.0

IHDN DENPASAR BERLISENSI MICROSOFT MENUJU CYBER UNIVERSITY DALAM ERA INDUSTRI 4.0

Pusat Teknologi Informasi dan Pengolahan Data (PTIPD) Institut Hindu Dharma Negeri (IHDN) Denpasar, menggelar kegiatan pelatihan media pembelajaran dan pelatihan Microsoft Office, Senin (18/3).  Kegiatan ini  bersamaan dengan menyerahan sertifikat lisensi Microsoft dari  Microsft dan dibuka secara resmi oleh  Wakil Rektor I Prof. Dr. Drs. I Made Surada,M.A dan  dihadiri oleh para pejabat di lingkungan IHDN Denpasar.

Pelatihan ini dilaksanakan di Ruang laboratorium Komputer dan Aula Kampus, dengan diikuti para dosen dan pegawai di lingkungan IHDN Denpasar, pelatihan ini dibagi menjadi dua sesi yaitu pelatihan media pembelajaran yang diperuntukkan untuk Dosen dan Microsoft Office untuk para pegawai di lingkungan IHDN Denpasar.

Setiap peserta mendapatkan fasilitas berupa e-modul serta diberi kesempatan untuk langsung mempraktekkan apa yang telah dipaparkan oleh instruktur. Bertindak sebagai instruktur dalam kegiatan ini yaitu Umar Kadafi, SPd., MOS., MCE Direktur PT. Infosis-BLU Representative Jawa Timur beserta TIM.

Menurut Kepala PTIPD I Gede Agus Krisna Warmayana, S.Kom., M.T, kegiatan ini akan dilakukan secara periodik dan terus dikembangkan bobot materinya, pelatihan ini didasarkan atas program kerja unit teknis PTIPD IHDN Denpasar dalam mempersiapkan SDM IHDN Denpasar menuju era industri 4.0.

“Mari jadikan pelatihan media pembelajaran dan pelatihan Microsoft Office sebagai momentum untuk menjadikan IHDN Denpasar sebagai Cyber University dalam era industri 4.0.” ujarnya.