Penyerahan SK CPNS Dosen oleh Rektor IHDN Denpasar

Penyerahan SK CPNS Dosen oleh Rektor IHDN Denpasar

Kamis (01/03/2018), Menindaklanjuti hasil penetapan NIP CPNS Dosen di lingkungan IHDN Denpasar, Kementrian Agama tahun anggaran 2017,  dilaksanakan penyerahan SK CPNS oleh  Rektor IHDN Denpasar mengacu pada Keputusan Menteri Agama Republik Indonesia kepada tujuh calon dosen yang bersangkutan yakni I Made Pasek Subawa, M.Ag ( calon dosen filsafat agama), I Komang Wisnu Budi Wijaya, M.Pd ( calon dosen pembelajaran tematik), Ida Ayu Gde Wulandari, M.Pd.H ( calon dosen acara agama), Ni Wayan Sri Prabawati Kusuma Dewi, M.Pd.H ( calon dosen pendidikan agama), I Made Putra Aryana, M.Pd.H ( calon dosen pendidikan agama), Ni Gusti Ayu Made Yeni Lestari, M.Pd ( calon dosen bermain dan permainan paud) dan Astrid Krisdayanthi, M.Si ( calon dosen akutansi), bertempat di ruang rektor, gedung rektorat IHDN Denpasar, yang dihadiri pula oleh bpk wakil rektor, bpk/ibu dekan dan pejabat terkait lainnya.

Dalam moment ini,  Prof. Dr. Drs. I Gusti Ngurah Sudiana, M.Si selaku rektor IHDN Denpasar menyambut dengan antusias atas bergabungnya para calon dosen baru ke lingkungan IHDN Denpasar. ” selamat bergabung di keluarga IHDN, anda sekalian adalah orang-orang pilihan yang telah berhasil lulus seleksi dengan sangat baik dan pada akhirnya berkesempatan turut memajukan lembaga ini, IHDN adalah kampus yang memiliki visi terdepan dalam Dharma, Widya dan Budaya, sehingga hal ini menjadi ciri khas dari IHDN Denpasar itu sendiri. Dengan keberadaan anda sekalian disini, diharapkan mampu membawa IHDN menuju kemajuan yang lebih baik lagi dengan memaksimalkan kemampuan, dedikasi dan loyalitas yang anda sekalian miliki” ujar rektor IHDN.

Rektor berpesan kepada CPNS Dosen agar tetap rukun   saling mendukung untuk menjadi kesatuan, jangan tinggalkan etika dan disiplin dalam menjalankan tugas selama bertugas pada lembaga ini. Saat ini IHDN Sedang mempersiapkan diri menuju capaian selanjutnya yaitu Universitas. Dalam proses ini, dimohonkan pada segenap civitas akademika termasuk anda sekalian untuk turut berpartisipasi aktif mensukseskan tujuan ini. Sekali lagi selamat bergabung, untuk selanjutnya sementara sampai waktunya prajabatan nanti dan mengampu mata kuliah sesuai kualifikasi yang dilamar, anda akan ditempatkan pada fakultas dan sub divisi tertentu untuk membantu tugas-tugas yang sifatnya mesti segera diselesaikan” sambung Prof. Dr. Drs. I Gusti Ngurah Sudiana, M.Si. Acara diakhiri dengan penyerahan sk yang dimaksud kepada ketujuh dosen yang bersangkutan, sekaligus diterimanya para calon dosen oleh dekan fakultas masing-masing atau pejabat yang mewakili.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *