UNIT KEGIATAN MAHASISWA (UKM) KSR-PMI DHARMA BHAKTI IHDN DENPASAR SUKSES GELAR SEMINAR REGIONAL

UNIT KEGIATAN MAHASISWA (UKM) KSR-PMI DHARMA BHAKTI IHDN DENPASAR SUKSES GELAR SEMINAR REGIONAL

Dalam rangka memenuhi program kerja tetap tahunan, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) KSR-PMI Dharma Bhakti IHDN Denpasar menggelar Seminar Regional se-bali HIV & AIDS. Rabu, (21/11). Kegiatan ini berlangsung di Aula IHDN Denpasar, Jln Ratna No 51 Denpasar.

Turut hadir dalam kegiatan ini Rektor IHDN Denpasar sekaligus membuka acara secara resmi dan didampingi oleh WR III, Pimpinan PMI Provinsi Bali, PMI Kota Denpasar dan undangan lainnya.

Pada kesempatan kali ini, Seminar Regional mengusung tema “amankan dengan pengaman saat usia anda sudah aman ( stopping the spread of the virus during sex)”.

      

Seminar yang berlangsung sejak pukul 08.00 Wita ini menghadirkan tiga pembicara, yakni I Nyoman Lantra, S. Sos ( Kepala Markas PMI kota Denpasar), Putu Ayu Utami Dewi,  SE. M. Kes (Direktur Yayasan Spirit Paramacita) dan Aryo Cipto Panenang (Yayasan Spirit Paramacita).

Dalam kegiatan ini juga dikemas dalam bentuk diskusi dimana dibuka sesi tanya jawab bagi peserta yang ingin bertanya kepada para pemateri.

Kegiatan ini berlangsung dengan cukup sukses dan disambut dengan baik oleh banyak kalangan, terlihat dari peserta yang sangat antusias untuk bertanya dan ingin tahu lebih banyak tentang penyebaran virus dari HIV/AIDS.

      

Acara ini sangat penting untuk digelar mengingat masih banyak masyarakat awam yang belum mengetahui secara benar bagaimana proses penyebaran virus dari HIV/AIDS itu sendiri. Sehingga melalui seminar regional ini diharapkan para peserta yang hadir dapat menerima materi dengan baik dan membantu orang-orang disekitarnya untuk membagi pengetahuan dan informasi terkait penyebaran virus HIV/AIDS ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *