• TERDEPAN DALAM DHARMA, WIDYA DAN BUDAYA (BE THE BEST IN RELIGION, SCIENCE AND CULTURE)
  • IHDN DENPASAR "BERKEARIFAN LOKAL BERDAYA SAING INTERNASIONAL"

Panduan Penelitian DIPA

Budi racH,05-05-2015

KATA PENGANTAR

Om swastyastu

Buku panduan ini disusun dan diterbitkan untuk memberi pedoman kepada para Dosen  pengusul  penelitian yang didanai DIPA 2015 dilingkungan  IHDN Denpasar Dengan adanya buku panduan ini diharapkan agar proposal kegiatan penelitian yang didanai   DIPA Tahun 2015 yang dibuat para pengusul sejalan dengan ketentuan dan kebijakan   penelitian dilingkungan IHDN Denpasar. Proposal  penelitian  yang sejalan dengan ketentuan dan kebijakan tersebut diharapkan dapat mencapai tujuan kegiatan dengan lebih baik. Penelitian ini  berupaya memanfaatkan sebanyak mungkin potensi   dan minat meneliti dilingkungan  IHDN Denpasar.

            Eksistensi dan kesuksesan pelaksanaan kegiatan penelitian  DIPA 2015  IHDN Denpasar tidak terjadi dengan sendirinya, namun lahir dari dinamika proses perbaikan berbagai aspek pelaksanaan kegiatan dari hasil monitoring serta/ evaluasi,dan buku Panduan Pelaksanaan penelitian  IHDN Denpasar yang akan disempurnakan setiap tahunnya.

            Dengan tersusunnya buku panduan ini  diharapkan  Program penelitian di    IHDN Denpasar  dari tahun ke tahun mengalami peningkatan, baik frekuensi maupun variasinya. Hal itu diselenggarakan agar peluang penelitian bagi para dosen, peneliti, dan mahasiswa semakin terbuka. Dengan demikian, kegiatan penelitian dalam lingkungan IHDN Denpasar dapat menjangkau seluruh sivitas akademika, dengan proporsi dan posisi yang berimbang. Seluruh Program tersebut diharapkan dapat menjangkau arah penelitian yang ditetapkan, yakni untuk meningkatkan mutu, diversifikasi, dan manfaat penelitian.

 

                                                                                    Denpasar,  Januari 2015

                                                                                    Penyusun,

 


download
Copyright © 2015 Institut Hindu Dharma Negeri Denpasar
Top