Ingin Bertanya? +62361226656 ihdndenpasar@kemenag.go.id

SIAKAD IHDN DENPASAR


    SIAKAD adalah Sistem Informasi Akademik yang secara khusus dirancang untuk memenuhi kebutuhan Perguruan Tinggi yang menginginkan layanan pendidikan yang terkomputerisasi untuk meningkatkan kinerja, kualitas pelayanan, daya saing dan kualitas Sumber Daya Manusia yang dihasilkannya. Tujuan dari SIAKAD (Sistem Informasi Akademik) Institut Hindu Dharma Negeri (IHDN) Denpasar ini adalah:
    1. Integrasi data. Dengan pengelolaan data secara integrasi sehingga data akan selalu up-to-date dan selalu siap digunakan, serta mengurangi resiko duplikasi data.
    2. Sebagai pusat informasi. Dengan adanya Penerimaan Mahasiswa Baru secara online, penjadwalan kuliah, KRS online, dan penilaian yang real time online maka semua berita atau pengumuman dapat diakses sebagai referensi.
    3. Sangat membantu dalam pengelolaan data nilai mahasiswa, mata kuliah, data staf pengajar (dosen) serta administrasi fakultas/jurusan yang sifatnya masih manual untuk dikerjakan dengan bantuan Software agar mampu mengefektifkan waktu dan menekan biaya operasional.