STRUKTUR LEMBAGA PENJAMINAN MUTU (LPM)

 

SURVEY INDEKS KEPUASAN MAHASISWA

Pelayanan publik kepada mahasiswa, stake holder dan mahasiswa umum pengguna jasa layanan di IHDN Denpasar sampai saat ini sudah berjalan lancar, akan tetapi masih belum sepenuhnya memenuhi kualitas yang diharapkan pengguna jasa. Dalam rangka memenuhi kebutuhan data dukung Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT), dan evaluasi perbaikan layanan IHDN Denpasar, maka diperlukan pengukuran tingkat keberhasilan layanan berupa indeks kepuasan mahasiswa (IKM)/Evaluasi kepuasan pengguna jasa IHDN Denpasar. Salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik, adalah Survey Indeks Kepuasan mahasiswa tolak ukur untuk menilai tingkat kualitas pelayanan kemahasiswaan di IHDN Denpasar.

 

PEDOMAN PENYELENGGARAAN AKADEMIK

Download PEDOMAN PENYELENGGARAAN AKADEMIK TAHUN 2018

 

PEDOMAN SPMI

 

INDIKATOR KINERJA UTAMA